Senin, 21 Mei 2012

Note 246 : Ya Tuhanku  berilah aku  ilham  untuk  tetap mensyukuri nikmat Mu  ( 1 ) dan  ( berilah aku  ilham ) untuk  mengerjakan  amal saleh  yang  Engkau ridhai ( 2 )

Qur'an Surat An Naml  / Surat ke 27 ,   ayat  ke 17 sampai dengan ayat ke  19


بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ


Dan 

dihimpunkan untuk Sulaiman 
tentaranya 

dari 

jin, 
manusia 
dan 
burung 

:::

lalu 

mereka itu 
diatur dengan tertib
 (dalam barisan). 

@

Hingga 

apabila 
mereka sampai 
di lembah semut 

berkatalah 
seekor semut:

 Hai semut-semut, 
masuklah 
ke dalam 
sarang-sarangmu, 

agar kamu 

tidak diinjak 
oleh Sulaiman 
dan 
tentaranya, 

sedangkan 
mereka 
tidak menyadari"

:::

maka 

dia ( Sulaiman )
tersenyum 
dengan 
tertawa 

karena

 (mendengar) 
perkataan semut itu. 

:::

Dan dia berdoa:

 "Ya Tuhanku 
berilah aku 
ilham 

untuk 
tetap mensyukuri 
nikmat Mu ................( 1 )

yang telah 
Engkau anugerahkan 
kepadaku 

:::

dan 

kepada 
dua orang 
ibu bapakku 

:::

dan 
( berilah aku 
ilham )

untuk 

mengerjakan 
amal saleh 
yang 
Engkau ridhai ..............( 2 )

:::

dan 

masukkanlah aku 
dengan rahmat-Mu 

:::

ke dalam 

golongan 
hamba-hamba-Mu 
yang saleh". . . . . . . . . . . ( 3 )



بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ
 
 رَبِّ أَوْزِعْنِي

 أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتَكَ الَّتِي أَنْعَمْتَ عَلَيَّ
 وَعَلَىٰ وَالِدَيَّ

 وَأَنْ أَعْمَلَ صَالِحًا تَرْضَاهُ 

وَأَدْخِلْنِي 
بِرَحْمَتِكَ 
فِي عِبَادِكَ الصَّالِحِينَ



Qur'an Surat An Naml  / Surat ke 27 ,   ayat  ke 17 sampai dengan ayat ke  19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar