Selasa, 27 Desember 2011

Note 81 : Dia lah Allah yang Akan mematikan aku dan kemudian Akan menghidupkan aku kembali

Asy Syu'ara 26 : 70

Dan
bacakanlah
kepada mereka
kisah Ibrahim.

Ketika
ia berkata
kepada bapaknya
dan kaumnya:

"Apakah yang kamu sembah?"

Mereka menjawab:
"Kami menyembah
berhala-berhala
dan
kami senantiasa
tekun menyembahnya".

Berkata Ibrahim:
"Apakah
berhala-berhala itu
mendengar (doa)mu
sewaktu kamu berdoa (kepadanya)?,

atau
(dapatkah)
mereka
memberi manfaat
kepadamu
atau
memberi mudharat?"

Mereka menjawab:
"(Bukan karena itu)
sebenarnya
kami mendapati
nenek moyang kami
berbuat demikian".

Ibrahim berkata:
"Maka
apakah kamu
telah memperhatikan
apa yang selalu
kamu sembah,

kamu
dan
nenek moyang kamu
yang dahulu?,

karena
sesungguhnya
apa yang kamu sembah itu
adalah musuhku,
kecuali
Tuhan Semesta Alam,

(yaitu Tuhan)
Yang telah
menciptakan aku,

maka
Dialah
yang menunjuki aku,

dan
Tuhanku,
Yang Dia memberi makan
dan minum kepadaku,

dan
apabila aku sakit,
Dialah
Yang menyembuhkan aku,

dan
Yang akan
mematikan aku,

kemudian
akan menghidupkan aku
(kembali),

dan
Yang amat kuinginkan
akan mengampuni
kesalahanku
pada hari kiamat".

26 : Asy Syu'ara 69 s/d 104

Tidak ada komentar:

Posting Komentar