Senin, 12 Desember 2011

Note16 : kata syaitan : "Jangan Cerca aku"

Bismillaahirrahmaanirrahiim
Qur'an Surat Ibrahim / Surat ke 14 , ayat ke 22

Dan
berkatalah syaitan
tatkala perkara (hisab)
telah diselesaikan ( setelah ditimbang Amal-Amal manusia ) :

( kata syaitan ) :

"Sesungguhnya Allah
telah menjanjikan kepadamu
janji yang benar,

dan akupun
telah menjanjikan kepadamu
tetapi aku menyalahinya.

Sekali-kali
tidak ada kekuasaan bagiku
terhadapmu,

melainkan
(sekedar) aku menyeru kamu
lalu kamu
mematuhi seruanku,

oleh sebab itu
janganlah kamu
mencerca aku

akan tetapi
cercalah dirimu sendiri.

Aku sekali-kali
tidak dapat menolongmu

dan kamupun sekali-kali
tidak dapat menolongku.

Sesungguhnya aku
tidak membenarkan perbuatanmu
mempersekutukan aku (dengan Allah)
sejak dahulu".

Sesungguhnya
orang-orang yang zalim itu
mendapat siksaan yang pedih.

Qur'an Surat Ibrahim / Surat ke 14 , Ayat ke 22

@@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar